Vitra Yuqadhirza
28 May 2024 at 19:57


Kegiatan Bakti Pemuda Nusantara: Digitalisasi Desa dan Sosialisasi Kebangsaan di Sindanglaya

Desa Sindanglaya, Selasa, 28 Mei 2024 – Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) bersama Kementerian Pertahanan Republik Indonesia (Kemenhan RI) melaksanakan kegiatan Bakti Pemuda Nusantara di Desa Sindanglaya. Kegiatan ini bertujuan untuk menginisiasi digitalisasi desa serta mensosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan dan 5 Nilai Dasar Bela Negara.

Acara yang berlangsung dengan semangat kebersamaan ini melibatkan dua tim utama dengan berbagai agenda penting:

Team Percepatan Digitalisasi

  • Pendaftaran Desa Sindanglaya pada Lomba SDG's Kemendes:

            Desa Sindanglaya didaftarkan dalam lomba Sustainable Development Goals (SDG's) yang diselenggarakan oleh Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendes). Tujuan pendaftaran ini adalah untuk mengenalkan potensi desa pada skala nasional dan mempromosikan 17 poin SDG's.

  • Pendownloadan Aplikasi pada Perangkat Desa:

            Tim membantu perangkat desa dalam mengunduh aplikasi seperti Canva, dan lainnya yang dapat mendukung kegiatan administratif dan promosi desa.

  • Perbaikan Perangkat Desa:

            Pengecekan dan perbaikan perangkat desa dilakukan untuk memastikan kelancaran operasional digital di Desa Sindanglaya.

  • Proses Pembuatan Domain Desa:

            Tim juga terlibat dalam proses pembuatan domain desa, termasuk pembuatan website desa, entri di Wikipedia, dan pendaftaran lokasi di Google Maps.


Team Pendidikan

  • Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan dan 5 Nilai Dasar Bela Negara:

            Tim pendidikan menyelenggarakan sosialisasi di SMAN 1 Sobang dan SMAN 5 Sobang. Kegiatan ini dilaksanakan melalui sesi interaktif dan Focus Group Discussion (FGD) yang melibatkan siswa-siswi untuk lebih memahami pentingnya 4 Pilar Kebangsaan dan 5 Nilai Dasar Bela Negara.


Kegiatan ini melibatkan berbagai pemuda dari berbagai daerah di Indonesia, yaitu:

Vitra dari Aceh

Dewa dari Merauke

Andini dari Sumedang

Rembulan dari Banyuwangi

Fajar dari Gorontalo

Cep dari Garut

Umar dari Jakarta

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan Desa Sindanglaya dapat lebih maju dalam hal digitalisasi dan masyarakat, terutama generasi muda, dapat lebih memahami dan mengaplikasikan nilai-nilai kebangsaan serta semangat bela negara. Kemenpora RI dan Kemenhan RI berkomitmen untuk terus mendukung program-program serupa guna membangun Indonesia yang lebih baik dan berdaya saing.

2

Avatar
Sexy Huge Tits Photos
Watch movies from the guy's point of view to feel just like you're right in the middle of the action and get a good view! You can get big booties in virtually any other category you can think of! Whether you're into curvy teens, attractive MILFs, or thick Asians, each of them have a spot here. Browse the bouncing, backshots, and amazing action in group sex, gangbangs, anal, one-on-one, and many more. https://vimsky.com/link.php?source=https%3A//www.soozhu.com/souzhuusers/logout/%3Fnext%3Dhttps%3A//bdsm-spotxlym814692.anchor-blog.com/7335365/when-is-the-precise-time-to-start-how-to-find-nudes-on-tiktok
1 month ago
Avatar
sdibloog
<a href=https://x-laba.ru/kontrol-vozduha/>экологический контроль воздуха</a> или <a href=https://top1ab.ru/izmerenie-urovnya-shuma-na-rabochem-meste/>анализ шумового фона на рабочем месте</a> <a href=https://top1ab.ru/izmerenie-urovnya-shuma-na-rabochem-meste/>оценка шумовой нагрузки на рабочем месте</a> https://1aboratory.ru Ещё можно узнать: <a href=http://yourdesires.ru/psychology/intimate-relation/68-kak-vozbudit-muzhchinu-po-telefonu.html>секс по телефону как возбудить парня</a> Замеры выбросов
1 month ago