Muh. Fahri
26 Jan 2023 at 12:50



Makassar, Minggu 22 Januari 2023


 Hallo Sobat Damai,

Informasi buat kamu: Pada kesempatan perdana dan pertama Duta Damai regional Sulawesi Selatan melakukan mitra kerja sama dengan Microsoft.


 Hal itu merupakan tindak lanjut atas keamanan cyber yang mesti harus kita jaga. Dalam event ini dihadiri dari beberapa elemen anggota duta damai sulawesi selatan yang terdiri, devisi IT, devisi blogger, dan devisi DKV serta masyarakat Umum seperti dari kalangan, pelajar maupun mahasiswa.


 Berlokasi di Up Normal Coffe Jln. Perintis, Makassar acara dimulai sejak pukul 09.20 WITA - Selesai. Acara yang berskala event ala internasional ini turut diadakan secara hybrid dan non - hybrid, dimulai dengan pembukaan oleh Host, dan kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi.


 Pada umumnya event ini juga berkaitan dengan course setelah webinar yang berlangsung sampai tanggal 31 Januari nanti, akan pentingnya mengenal cyber security and get skilling yang diadakan sebagai fasilitas oleh microsoft dengan asean.


Harapan dari event ini dapat menjadi tembok bagi keamanan teknologi dan terciptanya pemuda(i) anti serangan oknum yang tidak bertanggung jawab.


PENULIS: Muhammad Fahri (IT)

1

Avatar
EnriqueMef
<a href=https://biggame.solutions/online-casino-payment>gambling payment methods</a>
1 year ago