PROAKTIF (Program lawan Covid dengan Konten Kreatif)
21 Apr 2020 at 12:31


Kategori Edukasi

Regional Duta Damai Banten

Tanggal 2020-04-21 - 2020-05-05

Lokasi Banten

hallo sobat damai, gimana kabar kalian selama sebulan lebih #dirumahsaja ? bosen gatau mau apalagi ? yuk, ikutan kegiatan yang bakal di laksanain DUTA DAMAI DUNIA MAYA Provinsi BANTEN namanya "PROAKTIF" program ini sebagai bentuk kontribusi kita semua agar konten di media sosial kembali jernih dan bebas dari segala hoaxs yang membuat panik masyarakat indonesia. 


ada 3 kategori loh lombanya:

1. Tiktok kreatif; hayo siapa yang gatau aplikasi tersebut? hmm kalo kata bowo alphenlible nih "gw udah kering lu baru nyebur" eh kita skip aja deh bowonya. mimin mau ngajak kalian buat bikin konten tiktok yang ngebangun semangat kesatuan untuk bersatu melawan covid-19 atau bersifat ajakan buat mematuhi peraturan yang ada atau lainnya. pokoknya sekreatif mungkin deh. kan lumayan gabut/bosen tapi bermanfaat buat banyak orang. eh dapet hadiah juga lagi :))


2. Poster Kreatif; nah skrg bikin poster udah banyak aplikasi yang instan. mimin mau ajak kalian buat ikutan yuk bikin konten kreatif. berisi pesan-pesan yang mengajak pada kebaikan, atau berisi pengetahuan terkait covid 19. bukan yang mengandung ujaran kebencian apalagi hoaxs. 


3. menulis opini; hailo siapa yang suka geram mellihat kejadian yang saat ini terjadi? dari pada sambat aja mending tuangin juga dalam tulisan. 


hadiahnya jutaan rupiah loh 😱 buruan daftar. jangan lupa baca syarat dan ketentuannya juga yaa

linknya:

1. syarat dan ketentuan 3 lomba: bit.ly/skproaktifkontes

2. Template tiktok download di: bit.ly/templatetiktokproaktif

3. logo untuk poster download di: bit.ly/logoposterproaktif