Moh. Sopyan
30 Dec 2022 at 11:19


Sobat Damai News – Senin, 26/12/2022. Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) mengadakan kegiatan “Rapat Koordinasi Nasional Duta Damai Dunia Maya BNPT RI 18 Provinsi dalam Rangka Pencegahan Terorisme Bulan Desember Tahun Anggaran 2022” Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 26-30 Desember 2022 di Hotel Ibis Styles Jakarta.

Abd Malik Redaktur Pelaksana PMD, mengharapkan rakornas tahun ini adalah ingin melakukan penataan organisasi agar lebih terorganisir dan lebih rapih serta penguatan substansi dan sasarannya lebih terarah.

“Rakornas tahun ini ingin melakukan penataan organisasi. Jadi duta damai kedepannya lebih terorganisir gerakannya dan lebih rapih. Ada juga untuk penguatan substansi dan sasaran kedepannya seperti apa supaya lebih terarah”. Ujarnya.

Tika Desianawat selaku bendahara pusat media damai mengharapkan setiap duta damai regional dan duta damai santri lebih giat dan semangat lagi dalam membuat konten.

“Temen – temen duta damai regional dan duta damai santri lebih semangat lagi bikin konten”Ungkapnya wanita yang memakai jaket hitam itu.

Adapun harapan dari Diky Gagan Nugraha, sebagai koordinator duta damai regional Banten memiliki harapan kegiatan rakornas 2022 ini yaitu setiap duta damai regional dapat semakin bersinergi dan berkolaborasi disetiap regionalnya maupun dengan Badan Nasional Penanggulan Terorisme (BNPT) ataupun Pusat Media Damai (PMD) dalam menyebarkan perdamaian.

“Harapannya semoga dengan adanya kegiatan ini setiap regional dapat semakin bersinergi dalam menyebarkan perdamaian dan juga dapat lebih berkolaborasi disetiap regionalnya maupun dengan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) ataupun Pusat Media Damai (PMD)”. Tuturnya pria kacamata itu.

Semoga dengan adanya rakornas ini dapat mempererat tali silaturahmi antar duta damai regional, duta damai santri dan menambahkan semangat kembali para penyebar perdamaian disetiap regionalnya masing-masing. Sampai jumpa dirakornas selanjutnya.

 

Reporter          : Moh. Sopyan / Duta Damai Regional Banten

Penulis             : Moh. Sopyan / Duta Damai Regional Banten

0