Muh. Fahri
27 Dec 2022 at 11:41


Aga Kareba Teman Damai,


Sobat Damai, masih ingat dengan piala Dunia ke - 22 sekaligus diadakan tahun 2022 kemarin? Selain ajang dengan "waktu" menarik juga banyak kejutan - kejutan loh di dalamnya, salah satunya dengan Abang Messi dan tim negaranya Argentina yang menjadi pemenang piala dunia ke dua puluh dua.


 Tak hanya itu saja loh sobat damai, tetapi juga kejutan yang datang dari negara Maghrib Maroko yang semula tidak diperhitungkan kini menjadi salah satu dari ke - empat finish di turnament tergengsi ini, Serta atas suguhan pemandangan indah penuh kasih sayang kebersamaan pemainya seusai laga selesai dengan menghampiri dan mencium orang tua di ibaratkan sebagai bentuk syukur dan berterimakasih tanpa gengsi dan ego yang patut kita semua beri jempol.


 Bukan alasan, pemandangan yang paling ter - highlight ini membuat rakyat dunia terharu dan berdampak positif dimana, Ajang kontes ternama dunia seakan - akan membuat dengan sendirinya mengenalkan betapa pentingnya Orang Tua dibalik kesuksesan seseorang (Anak), Dibandingkan brand - brand ternama yang kita kenal bersama selama ini biasa menjadi alat gencar promosi pada ajang internasional sekelas piala dunia selama ini untuk orang  interesting ke produk/ brand tersebut.


Sungguh, 


فَبِاَ يِّ اٰلَآ ءِ رَبِّكُمَا تُكَذِّبٰنِ

fa bi-ayyi aalaaa-i robbikumaa tukazzibaan


"Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?"

(QS. Ar-Rahman 55: Ayat 16)


 Saya rasa sih, ini hikmah penting yang Allah Swt. Ingin tunjukkan ke kita semua, sampai - sampai aku dapat menciptakan sebuah Qoutes nih teman - teman, "Duniawi tak kan kekal bisa mengalahkan Orang Tua" ibarat brand seterkenal apa pun tidak akan sanggup!.


Orang tua adalah segala - galanya, dan kita tidak akan sukses tanpa ridha - Nya. Kata - kata ini mungkin dapat menjadi acuan sobat damai se - Indonesia dan yang Melihat artikel ini untuk lebih menyayangi kedua orang tua kalian, ingat saja mungkin jabatan dan gelar yang teman - teman dan bapak/ ibu peroleh saat ini salah satunya berkat doa - doa Nya.


Bagaimana menurut sudut pandang kalian, piala dunia qatar ?? (Sungguh moment langka, right!.).

Tulis Komen dibawah akau mau lihat kesan dan sudut pandang teman - teman khususnya dari kalangan anggota Duta Damai RI.


 Terimakasih,


Muhammad Fahri

0