Novy Listiana
31 Dec 2020 at 18:14


OPINI – Sebentar lagi kita akan meninggalkan 2020 ni sobat damai. Kalau biasanya pergantian tahun dirayakan sedemiakn meriahnya bersama banyak orang, mungkin kali ini akan berbeda.

Di tahun ini kita dianjurkan untuk di rumah dan dilarang untuk merayakan pergantian tahun apalagi sampai menimbulkan kerumunan.

Namun jangan bersedih hati, Duta Damai memiliki beberapa rekomendasi kegiatan yang bisa kamu lakukan di malam pergantian tahun guna menyambut Tahun Baru.

  1. Memasak bersama keluarga

Kalau biasanya di malam pergantian tahun sobat damai memasak bersama teman-teman, atau keluarga besar, tahun ini sepertinya sobat damai dipinta untuk menikmati memasak bersama anggota keluarga yang lebih sedikit dan di rumah saja supaya lebih hikmat, ya.

Banyak menu yang bisa sobat damai pilih. Mulai dari sup, bakaran, hingga gorengan.

 

  1. Menonton TV bersama

Nah, setelah memasak enaknya nonton bersama nih di rumah. Sobat damai dapat menikmati movie maupun acara yang disiarkan live. Tapi supaya lebih greget sobat damai bisa memilih film yang belum pernah sobat damai tonton bersama keluarga tuh.

 

  1. Melakukan permainan ringan di rumah

Melakukan permainan ringan di rumah juga bisa menjadi alternatif nih. Misal permainan tebak gambar, tebak kata, atau secara online misalnya sobat damai di rumah bisa main among us. Hehe. Biar seru dan terasa mencekam ya!

 

  1. Membuka memori 2020

Membuka memori 2020 sepertinya menjadikan kita merefleksikan kembali apa yang sudah kita capai selama 2020 ini. Serta apa yang bisa kita lakukan di tahun 2021 untuk menjadikan kita lebih baik lagi.

Demikian rekomendasi dari Duta Damai. Kalau Sobat Damai punya ide lainnya, bisa tulis di kolom komentar! (Nov)

0