Latifah Dinar
13 Jun 2023 at 13:28


Pada kunjungannya di Kalimantan Timur, Hetifah Sjaifudian, Wakil Ketua Komisi X DPR RI, Duta Damai Kaltim mendapatkan kesempatan untuk bertemu dan berdiskusi perihal kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan Duta Damai Kaltim selama 5 tahun kebelakang ini. Pertemuan Duta Damai Kaltim dengan Hetifah merupakan pertemuan yang pertama. Wakil Ketua Komisi bidang pendidikan, olahraga, dan sejarah itu menyambut kehadiran anggota Duta Damai Kaltim dengan hangat di Seraung Coffice, Jl. Wijaya Kusuma, Samarinda, Kalimantan Timur.


Hetifah Sjaifudian mengaku sangat terkesan dengan kegiatan-kegiatan Duta Damai Kaltim yang dilaksanakna secara daring mau pun luring. Beliau menyebut bahwa penting pemuda Kaltim untuk menyadari dan ikut berkontribusi akan penggunaan media sosial dewasa ini. Beliau juga mengapresiasi kegiatan-kegiatan kepemudaan yang dilaksanakan Duta Damai Kaltim seperti Sapa Pemuda Kaltim, Kemah Nusantara, dan Pelatihan-Pelatihan bagi Masyarakat.


Wakil Ketua Komisi X itu menyebut bersedia bekerja sama kedepannya dengan kegiatan-kegiatan Duta Damai Kaltim yang baginya sangat bernilai positif untuk meningkatkan sumber daya manusia Kalimantan Timur sebagai penopang Ibu Kota Negara Baru, Nusantara. (Latifah Dinar, Kalimantan Timur)

0