Latifah Dinar
10 Jun 2023 at 23:08


Forum Organisasi Kedaerahan Samarinda, Kalimantan Timur (FOKS) telah mengadakan turnamen mini soccer bertajuk 'Bernegara. Bersaudara. Berolahraga.' dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan lembaga-lembaga kedaerahan serta menjadi ajang untuk masyarakat Kalimantan Timur meningkatkan sportivitas bidang olahraga dalam hal ini mini soccer. 


Kegiatan ini diselenggarakan sejak 6 Juni sampai dengan 11 Juni 2023 di Stadium Mini Soccer Gg. Widodo (ex. Kebaktian). Turnamen mini soccer ini diikuti oleh 14 tim yang berasal dari lembaga kedaerahan serta masyarakat umum. 


Setelah berhasil menyelenggarakan Sapa Pemuda Kaltim dan Kemah Nusantara, FOKS untuk pertama kalinya mengadakan turnamen mini soccer. Silverius Ding, delegasi Kab. Mahakam Ulu, Kalimantan Timur, selaku ketua pelaksana, berharap kegiatan serupa dapat terus dilanjutkan untuk meningkatkan perdamaian serta kesatuan pemuda di Kalimantan Timur. 


Final "FOKS CHAMPIONSHIP" Akan dilaksanakan pada Minggu, 11 Juni 2023 dari pukul 17.00 Wita sampai dengan selesai. Bagi masyarakat Samarinda yang ingin hadir menonton hanya dikenai HTM sebesar Rp10.000/Orang dan mendapatkan Sportgel dari Extrajoss. (Latifah Dinar/Kalimantan Timur)

0