Muh. Fahri
11 Jan 2023 at 17:16


RAPAT KOORDINASI DUTA DAMAI REGIONAL SULAWESI SELATAN TAHUN ANGGARAN 2023


Makassar, Minggu 08 Januari 2023


Makassar,  Koordinasi tersebut dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 08 Januari 2023 bertempat di Mbuuk Coffeshop Jln.  Andi djema, banta - bantaeng kota Makassar.  Dalam rangka penguatan sinergi dan koordinasi antar duta damai wilayah tengah - timur terbesar di Indonesia tepatnya provinsi provinsi sulawesi selatan terkait dengan perencanaan program kerja tahun anggaran 2023, maka diadakan rapat internal seluruh anggota divisi sekaligus sembari menjadi pertemuan silaturahmi setelah pelantikan bulan agustus tahun 2022 kemarin yang terdiri dari IT, Blogger (penulis) &, DKV. 


 Rapat koordinasi dipimpin langsung oleh Ketua Koordinator Duta Damai regional Sulawesi Selatan Kak Hisyam bersama bendahara Kak Ilmal.


Dalam rapat koordinasi tersebut, menyampaikan beberapa arahan serta pra - perencaan prospek kerja Duta Damai Sulawesi Selatan salah satunya yang menjadi sorotan rapat internal yakni persoalan menghadapi masa - masa pemilu 2023'24 akan penyebaran unsur kebencian, hoaks, dan lain - lain yang berasal dari media sosial maupun secara langsung.


 Rapat berjalan dengan baik dengan penuh khidmat kekeluargaan, harapanya anggota Duta Damai bisa menjadi contoh garda depan dalam menghadapi isu yang tidak baik pengedarannya.


Duta Damai : Siap Tuntaskan Trobosan demi Bonus Demografi yang Bersih!!


 Terima kasih,

Penulis :  Muhammad Fahri (IT)

0