ROBIN JAYA MARPAUNG
12 May 2024 at 22:22


Sabtu, 11 Mei 2024.


Dalam rangka mempererat Silahturahmi, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik atau biasa di singkat KESBANGPOL mengundang rekan-rekan Duta Damai Provinsi Papua Barat dalam acara Halal Bi Halal 

Seperti yang perlu kita ketahui bahwa 
Badan Kesatuan Bangsa dan Politik merupakan unsur pelaksana urusan pemerintah bidang kesatuan bangsa dan politik dalam negeri yang dipimpin oleh Kepala Badan yang berkedudukan dibawah dan bertanggung jawab kepada Bupati melalui Sekretris Daerah (slemankab.go.id).

Bapak M. N. Nababan, sabagai salah satu perwakilan dari KESBANGPOL Papua Barat mengajak anggota Duta Damai Provinsi Papua Barat untuk saling berinteraksi dan berbagi motivasi. Berpikir positif merupakan hal yang terus di gemakan oleh pihak KESBANGPOL kepada rekan-rekan Duta Damai Provinsi Papua Barat untuk terus berupaya menyebarkan pesan-pesan damai dimanapun dan kapanpun. Meskipun adanya perbedaan usia, hal tersebut tidak menjadi batasan untuk KESBANGPOL dan Duta Damai Provinsi Papua Barat saling berbagi situasi dan kondisi yang terjadi. Khususnya pada era digital yang populer saat ini. Banyak sekali teknologi yang dapat kita terapkan dan sudah seharusnya hal tersebut mempermudah siapapun kita untuk terus menyuarakan perdamaian.

Melalui kegiatan ini, Duta Damai Provinsi Papua Barat memiliki kesempatan untuk dapat berkolaborasi bersama KESBANGPOL dalam berbagai program yang akan di rencanakan kedepan dan tentu program-program tersebut akan tetap berkaitan dengan ideologi pancasilaSebagai satu-kesatuan yang saling membutuhkan, besar harapan agar Duta Damai dan KESBANGPOL Papua Barat selalu terhubung untuk mewujudkan PAPEDA (PAPUA PENUH DAMAI).


Kalau Bukan Kita, Siapa Lagi?
Kalau Bukan Sekarang, Kapan Lagi?

Salam Damai

0